Home » Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Padang Panjang

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Padang Panjang

IDNnews.id Padang Panjang – Ribuan umat Islam dari Kota Padang Panjang dan sekitarnya memadati Islamic Center Kota Padang Panjang, (03/01). untuk menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad (UAS) yang hadir dan memberikan tausiyahnya dalam rangka Temu Akbar Wirid Remaja Masjid se Kota Padang Panjang merupakan hal yang sangat dinantikan oleh umat Islam di Kota Serambi Mekah itu.

Bahkan para jamaah sudah berada di lokasi kegiatan sejak malam hari dan melaksanakan berbagai kegiatan ibadah, sembari menunggu kedatangan Ustadz yang dinantikan.

Tablig akbar UAS di kota Padang Panjang tidak hanya dihadari usia dewasa, lansia dan remaja bahkan anak-anak juga ikut menanti kedatangan ustadz kondang tersebut.

Tak mau ketinggalan, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul serta Forkopimda se-Kota Padang Panjang dan jajaran Pejabat Pemko Padang Panjang ikut serta mendengarkam tausiyah agama yang diberikan oleh UAS tersebut.

Islam dari Kota Padang Panjang
Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Padang Panjang

Dalam sambutannya, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad di bumi serambi mekah ini.

“Alhamudullilah setelah sekian lama masyarakat Kota Padang Panjang dan sekitarnya menunggu akhirnya sekarang Ustadz yang dirindukan telah hadir ditengah – tengah kita semua, “ucapnya.

Pemerintah Kota Padang Panjang saat ini sangat fokus terhadap pendidikan Islam, supaya nantinya lahir tokoh – tokoh yang memang memperjuangkan Islam kedepannya.

“Kami berharap nantinya sosok seperti Ustadz Abdul Somad ini akan terlahir kembali di Kota Padang Panjang,”harapnya.

Dalam ceramahnya UAS menyampaikan sangat mengagumi Kota Padang Panjang karna disini memiliki tempat – pendidikan Islam yang terkenal dan sudah mencetak alumni – alumni yang hebat.

Baca Juga  Hanya Miliki Satu Jantung, Pemisahan Bayi Kembar di Batam 'Dilema'
Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad

UAS juga mengagumi kemegahan bangunan Islamic Center dan beliau berharap nantinya Islamic Center Kota Padang Panjang ini akan menjadi tujuan wisata religi dan tempat pendidikan Islam terkemuka di Sumatera khususnya. (@pemkopadangpanjang)


DomaiNesia

Berita Terkait