Home » Romantic Dinner Packages dari King’s Hotel Batam Dijamin Buat Kamu dan Si Dia Makin Mesra

Romantic Dinner Packages dari King’s Hotel Batam Dijamin Buat Kamu dan Si Dia Makin Mesra

IDNNews.id, Batam – Untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan, tentunya tidak perlu menunggu datangnya Valentine Day. Namun, terkadang buat kebanyakan pria sering menganggap sepele hal ini. Padahal perhatian kecil yang ditunjukkan melalui kejutan yang tak terduga, bisa jadi salah satu cara buat mempererat hubungan dengan pasangan Anda loh.

Tak perlu melulu dengan hal-hal mahal atau yang sulit dilakukan, sedikit effort yang Anda lakukan dengan memberikan kejutan sederhana sajam bisa bikin si dia tambah sayang. Salah satunya dengan mengajak orang yang Anda sayangi melalui Romantic Dinner Packages.

Kejutan romantis dengan makan malam yang sederhana ditambah hiasan meja serta dekorasi yang ‘caem’ dan tentunya menarik atau Instagramable, tentunya akan sangat ditunggu-tunggu pasangan kamu.

Baca Juga  Peduli Situs Bersejarah, Soerya Respationo Kunjungi Cagar Budaya Religi di Bintan

Hal ini jugalah yang menginspirasi King’s Hotel Batam dalam menawarkan Romantic Dinner Packages, yang bisa dipesan Weekday maupun Weekend.

Rina, Director of Sales King’s Hotel Batam saat ditemui IDNNews.id, Sabtu (14/11/2020) pagi mengatakan bahwa Romantic Dinner Packages ini, bisa dinikmati dengan tiga varian yang ditawarkannya.

Mulai dari Romantic Dinner Packages (RDP) dengan harga Rp 699 ribu dan Rp 799 ribu, dimana para tamu bisa menikmati ragam makanan dan minuman yang sudah disiapkan dengan dekorasi bernuansa ‘cinta dan kasih sayang’ ala King’s Hotel Batam.

“Di paket RDP ini, konsumen akan mendapatkan voucher kamar mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu. Sementara untuk paket RDP di harga Rp 999 ribu, selain diberikan ragam makanan dan minuman serta dekorasi yang menarik, juga para tamu akan mandapatkan Voucher perhiasan di salah satu toko emas ternama di Batam,” terangnya.

Baca Juga  Rumpun Melayu SInergi Bintan Sematkan Tanjak dan Keris ke Soerya Respationo

Pihaknya juga menyebutkan, selama masa pandemi Covid-19 manajemen Hotel telah menerapkan protokol kesehatan yang diterapkan amat ketat. Mulai dari kamar, publik area maupun ruang pertemuan yang selalu di desinfektan baik sebelum maupun setelah digunakan.

Menarik bukan, untuk informasi lebih jelas maupun reservasi bisa menghubungi 0778 430003 atau ponsel ke Rina (0813 7281 2198), Hendrik (0812 8017 5113), Uchi (0812 7755 5167) dan Dedi (0813 7270 8083). (Iman Suryanto)


DomaiNesia
UA-128167721-1