Home » Rossi Resmi jadi Pembalap Petronas Yamaha SRT Musim depan

Rossi Resmi jadi Pembalap Petronas Yamaha SRT Musim depan

IDNnews.id, MotoGP – Pembalap asal Italia Valentino Rossi resmi jadi pembalap anyar Petronas Yamaha SRT untuk musim depan. Kepala Tim Peronas SRT, Razlan Razali, menjelaskan suasana timnya jelang kesepakatan tersebut.

Seperti kita ketahui, Valentino Rossi secara resmi diumumkan bakal gabung Petronas jelang balapan di Catalunya, Barcelona, akhir pekan lalu. Razlan Razali mengungkapkan suasana di timnya cukup tegang jelang pengumuman tersebut.

“Semua orang menunggu untuk mengetahui kapan kami akan menandatangani dan hari itu akhirnya hari itu itba. Valentino (Rossi) sangat yakin untuk melanjutkan dan ini sangat bagus.” kata Razlan Razali dikutip Tutto Motori Web, Selasa (29/9/2020).

Meski Rossi sudah tidak muda lagi, berusia 41 tahun, Petronas Yamaha SRT yakin Rossi akan memberi dampak positif di garasi tim. Sehingga ada banyak pertimbangan yang mendorong Petronas Yamaha SRT senang dengan keputusan bergabungnya Rossi.

Baca Juga  Hasil Lengkap Liga Champions Kamis 29 Oktober 2020

“Valentino adalah Valentino. Dan ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan,” kata Razlan Razali.

Musim depan Petronas Yamaha SRT akan menduetkan Rossi dengan Franco Morbidelli yang notabene pembalap muda. Komunikasi di garasi tim dipastikan tak menemui hambatan mengingat Morbidelli adalah murid Rossi di akademi VR46.(*/okezone)


DomaiNesia