Home » Rumah Pemenangan Jokowi-Mar’ruf di Kepri Mulai Bersiap-siap

Rumah Pemenangan Jokowi-Mar’ruf di Kepri Mulai Bersiap-siap

IDNNews.id, Batam – Tim Kampanye Daerah pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin terus terbentuk di beberapa wilayah di Indonesia.

Kali ini, Tim Kampanye Daerah tersebut terbentuk di Provinsi Kepri dengan ‘digawangi’ sembilan partai politik pendukung. Seperti PDI Perjuangan, PPP, PKB, Golkar, Nasdem, PSI, Perindo, PKPI, dan Hanura.

Oleh karena itu, sejumlah perwakilan partai politik di daerah terlihat berkumpul dan menggelar rapat tertutup di rumah pemenangan Jokowi-Ma’ruf di kawasan Batam Center, Rabu (3/10) pagi.

Dalam rapat tersebut, terlihat ‘pentolan’ partai berkumpul. Di antaranya Nurdin Basirun, Isdianto, Soerya Respationo, Jumaga Nadeak, hingga Nuryanto.

“Pertemuan hari ini, lebih kepada koordinasi saja, sekaligus meninjau kantor pemenangan,” kata Nurdin Basirun, Ketua DPW Partai Nasdem Kepri.

Baca Juga  Temui Pelaku Pariwisata, Menparekraf RI Sandiaga Uno Berikan Motivasi

Ia juga mengatatakan sudah melihat berbagai persiapan yang dilakukan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Bahkan persiapan yang dilakukan oleh Soerya Respationo, Ketua DPD PDIP Kepri sudah sangat maksimal.

“Meski ini persiapan awal, tapi apa yang sudah dilakukan pak Soerya sebagai ketua tim kampanye, sudah baik. Tinggal dimaksimalkan fungsinya,” jelasnya.

Sementara itu, Soerya mengatakan bakal menggelar rapat dalam menyusun program pemenangkan jangka pendek, menengah dan panjang.

“Kita akan memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kepri sekaligus akan menggalang kekuatan kemenangan melalui program. Intinya harus mencapai target,” jelasnya.(iman)


DomaiNesia