Home » Ruslan ‘Lirik’ Lukita untuk Maju Bersama ‘LURUS’ di Pilwako 2020

Ruslan ‘Lirik’ Lukita untuk Maju Bersama ‘LURUS’ di Pilwako 2020

IDNNews.id, Batam – Niatan Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam Ruslan M. Ali Wasyim untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota Batam kian menghangat. Hal ini ditandai dengan dukungan yang diberikan dari sejumlah pihak, agar dirinya bisa maju dalam bursa lima tahunan tersebut.

Namun, untuk maju dalam ajang bergensi tersebut kiranya tidak bisa dilakukan sendirian. Untuk itu, Ruslan telah mengirim ‘sinyal kuat’ kepada mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Lukita Dinarsyah Tuwo untuk bisa bersama-masa melenggang di pemilihan Wali Kota Batam 2020 tersebut bersama LURUS, atau kepanjangan dari Lukita-Ruslan.

Namun demikian, Lukita terkesan masih malu-malu untuk ‘menangkap’ sinyal tersebut. Bahkan dengan sedikit bercanda, ia mengaku tidak berani untuk mendampingi Ruslan mengingat masih ada Mba Ade yang merupakan istri Ruslan.

“Kalau berpasangan, mana berani saya. Kan ada Ibu Ade,” ujar Lukita sambil bercanda disela-sela peringatan HUT Partai Golkar ke-55, sekaligus syukuran fraksi Golkar DPRD Kota Batam periode 2019-2024′ di kawasan Sei Panas, Batam Center, Minggu (20/10/2019) siang.

Lukita pun mengaku sudah menganal sosok Ruslan telah cukup lama. Bahkan beberapa kali keduanya telah membangun komunikasi yang baik sejak dirinya menjabat sebagai Kepala BP Batam.

Dan berbekal ini, ia juga mengaku akan lebih membangun sinergitas yang baik guna memajukan kota Batam. Dan untuk mengembangkan dan memajukan Batam untuk lebih baik bukanlah hal yang ‘belum dijamah’ olehnya.

Mengingat, selama 1,5 tahun berada di Batam. Ia sudah banyak ‘menyerap’ berbagai hal. Khususnya perkembangan Kota Batam di masa yang akan datang.

“Batam sudah menjadi rumah bagi saya. Kawan-kawan dan sahabat saya ada juga disini,” ungkapnya dan disambut dengan ucapan untuk ‘Me-LURUS-kan’ niat untuk Batam yang lebih baik lagi oleh para kader Golkar.

Baca Juga  Hujan Deras, Puluhan Bangunan Terendam Banjir di Kabupaten Agam

Sementara itu, Ruslan mengaku sangat optimis dengan adanya dukungan yang ada bisa memberikan nilai berarti bagi Batam melalui sumbangsih nyata. Sehingga Kota Batam menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Ia pun menilai, sosok Lukita merupakan seseorang yang memiliki nilai lebih. Di tingkat nasional maupun Internasional. Akan tetapi, ia terbilang orang yang rendah diri dan selalu merakyat.

“Pak Lukita sudah tidak diragukan lagi. Sebagai Putera Daerah, saya sangat berharap bisa bersama-sama membangun Batam dam saling melengkapi,” jelas Ruslan. (Iman Suryanto)


DomaiNesia

Berita Terkait