Home » Saat Diluncurkan di Batam, New Baleno Sudah ‘Laris Manis’ Dipesan 8 Unit

Saat Diluncurkan di Batam, New Baleno Sudah ‘Laris Manis’ Dipesan 8 Unit

IDNNews.id, Batam – Setelah diluncurkan oleh Suzuki Indomobil Batam atau PT. Roda Makmur Motor, New Baleno, diharapkan mampu mengaet para pengguna city car yang ada di Kota Batam Kendaraan yang diklaim memiliki desain eksterior dan interior lebih modern dan premium ini, ditargetkan akan ‘memikat’ pecinta otomotif Batam dan Kepri.

Walhasil, New Baleno yang hadir dengan sejumlah penyegaran. Mulai dari LED projector headlamp, bumper depan lebih sporty, roda hitam mengilap berukuran 16 inci dan penggunaan ban profil 195/55 R16, dan grille honeycomb ini ditargetkan mampu terjual sebanyak 30 unit dalam sebulannya pasca diluncurkan.

“Target kita sih, dalam satu bulannya bisa terjual rata-rata 30 unit untuk wilayah Batam dan Provinsi Kepri,” jelas Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam disela-sela peluncuran kendaraan ‘sexy’ tersebut di Nomad Café and Bar, Harbourbay, Batam, Jumat (17/1/2020) sore.

Ia pun mengakui, meski produk teranyar dai Suzuki ini belum dipasarkan melalui pameran saat ini sudah ada 8 unit yang laris terjual.

“Meski kita belum melakukan pameran, saat ini (saat diluncurkan di Batam dan Kepri,red), sudah ada 8 unit yang laris manis terjual,” jelasnya.

Rudy pun menegaskan hal tersebut disebabkan oelh adanya kemajuan teknologi yang saat ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh semua orang.

“Bayangin saja, biasanya masyarakat (dulu) jika ingin membeli produk kan harus dilihat, dirasa maupun dites drive. Akan tetapi, dengan hanya melakukan promosi di media sosial saja sudah melakukan pemesanan,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, New Baleno memiliki fitur-fitur yang membuat penggunanya nyaman. Mengingat sudah dilengkapi dengan AC Climate Control, konektivitas Bluetooth di audio, tilt and telescopic steering, hingga fitur keselamatan seperti ABS/EBD dan dual SRS Airbag.

Baca Juga  Rapat Dengan Komisi VI DPR RI, BP Batam Paparkan Hal ini

Untuk ‘jantung pacunya’, New Baleno mengandalkan K14B berkapasitas 1373 cc, tenaga 91 hp pada 6000 rpm, torsi 130 Nm untuk 4200 rpm, dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Harga On The Road (CTR) New Baleno untuk Batam adalah Rp 213 Juta untuk transmisi otomatis dan Rp 203 juta untuk transmisi manual.

Perihal warnanya, New Baleno menawarkan Metallic Magma Gray sebagai pilihan baru di luar lima pilihan warna yang sudah tersedia, yaitu Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, serta Pearl Arctic White. (Iman Suryanto)


DomaiNesia

Berita Terkait