Sempat Demam, Begini Kondisi Terbaru Valentino Rossi - IDNNews
Home ยป Sempat Demam, Begini Kondisi Terbaru Valentino Rossi

Sempat Demam, Begini Kondisi Terbaru Valentino Rossi

IDNnews.id – Pembalap Tim Yamaha Valentino Rossi mengaku sudah mulai merasa lebih baik setelah kurang lebih sepekan setelah dinyatakan positif virus corona. Saat ini dia masih menjalani isolasi di rumahnya, Tavullia, Italia.

The Doctor sudah absen di MotoGP Aragon akhir pekan kemarin dan dipastikan melewati MotoGP Teruel akhir pekan ini karena masih menjalani isolasi.

“Saya merasa lemah, tapi saya tidak lagi demam,” kata Rossi.

Rossi menjelaskan, di awal-awal dinyatakan positif Covid-19, dirinya merasa sangat buruk. Dia mengalami sakit pada bagian tulang dan punggung.

Dia juga merasa demam dengan suhu tubuh 37,6 derajat yang membuatnya sangat lemas. Namun kini dia mulai merasa pulih. Gejala-gejala tersebut mulai mereda.

Baca Juga  Barito Putera Bersedia Lepas Bagus Kahfi Bermain di Eropa

“Sekarang saya baik-baik saja dibandingkan dua hari yang lalu. Saya masih sedikit lemah, tetapi saya tidak lagi demam,” ujar pembalap 41 tahun ini.

“Bahkan saya sakit selama satu setengah hari. Tapi hari ini adalah sudah berbeda, bisa bergerak tanpa pusing,” kata Rossi.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa infeksi corona yang dideritanya benar-benar membuatnya sangat buruk. Setelah kegagalan beruntun di tiga seri MotoGP, dia malah terinfeksi corona.

“Itu sudah momen yang sulit, saya positif setelah tiga kali mendapat nol poin dalam balapan. Sungguh buruk. dan sedih tinggal di rumah, sulit melanjutkan balapan di televisi,” ucapnya.

Rossi dipastikan absen dalam MotoGP Teruel akhir pekan ini. Dia sudah kehilangan MotoGP Aragon karena harus menjalani karantina mandiri.

Baca Juga  Barito Putera Bersedia Lepas Bagus Kahfi Bermain di Eropa

Rossi baru diperkirakan bisa tampil di MotoGP Eropa 2020 pada 8 November mendatang.

sumber:cnn


DomaiNesia