Home » Sempat Unggul , AC Milan Kalah Dramatis Lawan Inter Milan

Sempat Unggul , AC Milan Kalah Dramatis Lawan Inter Milan

IDNnews.id – AC Milan tersingkir secara dramatis di perempatfinal Piala Italia lawan Inter Milan. Stefano Pioli menyebut, penyebab kekalahan timnya adalah kartu merah.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Rabu 28 Januari 2021 dini hari WIB, Milan dikalahkan Inter dengan skor 1-2. Sempat unggul melalui Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri harus menelan pil pahit setelah Inter mencetak dua gol melalui Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Gol yang dicetak Eriksen bagaikan belati yang menusuk ke dada. Pasalnya, gol pemain asal Denmark itu tercipta di masa injury time atau tepatnya menit ke-90+7.

Di laga ini, Milan harus bermain dengan 10 pemain setelah Ibrahimovic mendapat kartu merah. Ibra mendapat kartu kuning ketika sempat bersitegang dengan Lukaku sebelum akhirnya kartu kuning kedua keluar dari saku wasit karena melangga Aleksandar Kolarov.

Baca Juga  Jalin Kerja Sama dengan BAZNAS, Kepala BP Batam: Bantu Sesama Melalui Zakat

“Sangat mengecewakan kami tersingki, karena kami sangat peduli dengan kompetisi ini. Penampilan tim menunjukkan kami adalah tim kuat yang bisa bertahan, tapi dengan kekurangan satu pemain membut semuanya sulit,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Rabu 28 Januari 2021.

“Setelah main dengan 10 pemain, semuanya jadi rumit dan kami terlalu naif dengan memberikan penalti pada lawan. Pertandingan berjalan seimbang, satu-satunya perbedaan adalah kami main dengan 10 pemain. Jika 11 lawan 11, hasilnya mungkin berbeda karena saat itu kami unggul 1-0,” katanya. (*)


DomaiNesia