Home » Sensasi ‘Marger’ Bakal Dialami Tamu Horison Ultima King’s Hotel Batam Saat Ikuti Program Ini

Sensasi ‘Marger’ Bakal Dialami Tamu Horison Ultima King’s Hotel Batam Saat Ikuti Program Ini

IDNNews.id, Batam – Horison Ultima King’s Hotel memiliki banyak promo yang menguntungkan bagi pelanggan setia Asher Bistro & Longue.

Salah satunya promo diskon BBQ di Bulan Agustus ini. Potongannya hingga 17% per pax untuk periode pembelian 1-31 Agustus 2018.

Selain itu, saat menikmati BBQ akan lebih nikmat jika ditemani dengan lantunan musik secara Live ketika itu. Musik yang didendangkan ini, bukan sembarang musik, tapi musik di era 80’s – 90’s. Kondisi ini pun, dijamin bakal membuat tamu yang datang enjoy dan malas untuk bergerak alias Marger.

Mengusung tema “Old Friday”, Asher Bistro & Longue yang berlokasi di lantai 11 Horison Ultima King’s Batam berupaya menghadirkan tembang-tembang kenangan secara langsung.

Baca Juga  PMI Batam Luncurkan Layanan Donor Plasma Konvalesen , Simak Syarat Lengkap

Pengunjung pun dapat merequest lagu apa yang ingin mereka dengarkan, tentu saja lagu-lagu itu harus sesuai tema, yaitu lagu zaman Old. Dengan begitu pengunjung akan diajak ber-nostalgia ke zaman Old tersebut.

“Sesuai dengan temanya, setelah saya menganalisis siapa sih yang sering datang ke Asher ini, kelompok usia berapa yang datang berkunjung dan bagaimana kira-kira selera musik mereka. Maka saya simpulkan bahwa mengusung tema Old Friday ini sangat tepat. Mengingat kebanyakan pengunjung kita merupakan generasi yang sudah berumur,” Kata General Manager Horison Ultima King’s Batam, Yusup Maulana Mana sebagaimana dilansir horisonultimakingsbatam.blogspot.com.

Selain itu, tambahnya, nuansa berbeda akan disajikan setiap hari sabtu, jika hari jumat bertema “Old Friday”, maka pada hari sabtu temanya adalah “Saturday Jazz”.

Baca Juga  Diduga Lakukan Pemerkosaan, Pasutri di Amankan Sat Reskrim Polres Bukittinggi
Lokasi hotel Horison yang terletak di bukit cinta, seraya

Mengapa demikian? Selain untuk melestarikan musik Jazz di Batam, pria yang akrab dipanggil Kang Ucup ini pun mengatakan bahwa music Jazz dinilai cocok untuk diperdengarkan sambil menyantap menu BBQ. Alunan saxophone akan membawa imajinasi pengunjung serasa masuk kedalam dimensi musik yang dimainkan.

Kejutan-kejutan selanjutnya akan disiapkan Kang ucup untuk menambah kenyamanan para Horisoners yang berkunjung lhoo! Sedikit bocoran, batam akan kedatangan artis Jazz Ibu Kota.

Penasarankah siapa artisnya? Nah, jangan ragu memilih Horison Ultima King’s Batam untuk menjadi tempat menhabiskan waktu Horisoners! Dijamin tempatnya nayaman, view romantic dengan pemandangan Kota Batam, bahkan sampai bisa melihat ke MBS Singapore lho!.(*)


DomaiNesia