Home ยป Seorang Perenang Tewas Setelah Tertusuk Ekor Ikan Pari

Seorang Perenang Tewas Setelah Tertusuk Ekor Ikan Pari

IDNNews.id, Tasmania – Seorang pria dilaporkan tewas saat berenang di Pantai Roches, Launderdale, Tasmania, Minggu (18/11). Ia diduga terluka saat berdekatan dengan seekor ikan pari yang berada di dalam air.

Kondisi pria berusia 42 tahun itu ditemukan dengan luka di perut bagian bawah. Menurut pihak berwenang, ia terkena tusukan dari ikan tersebut.

Setelah terluka, pria tersebut masih dalam keadaan hidup. Ia dikeluarkan dari air dan diberikan pertolongan pertama oleh paramedis, dikutip dari Stuff, Ahad (18/11).

Meski demikian, pria tersebut tak kunjung sadarkan diri. Hanya beberapa saat setelahnya, paramedis menyatakan bahwa ia telah meninggal.

Selama ini ikan pari dikenal sebagai hewan laut yang tidak memiliki sifat agresif. Meski demikian, saat ketakutan, binatang ini dapat mengeluarkan reaksi yang mengejutkan.

Baca Juga  Perkaya Ragam Kuliner Nusantara, Nyapii Hadir di Batam

Diantaranya adalah mengeluarkan bisa atau racun, hingga bagian ekor yang berduri, sehingga bisa melukai apapun yang dianggap mengancamnya. Saat ini polisi tengah menyelidiki insiden di pantai Roches yang diketahui tak pernah terjadi sebelumnya.(*)


DomaiNesia