Home » Sergio Ramos Absen Lawan Liverpool dan Barcelona

Sergio Ramos Absen Lawan Liverpool dan Barcelona

IDNnews.id – Kabar buruk bagi Real Madrid. Sergio Ramos kemungkinan besar absen lawan Liverpool di Liga Champions dan Barcelona di LaLiga.

Ramos mengalami cedera betis saat memperkuat Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Kosovo. Mantan pemain Sevilla itu masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-86 dan cedera usai laga.

“Setelah menjalani tes lanjutan pada Kamis 1 April 2021 kepada kapten kami Sergio Ramos yang dilakukan tim medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera otot di kaki kiri,” bunyi pernyataan Real Madrid, dikutip dari Sky Sports, Jumat 2 April 2021.

Ramos, yang sebelumnya sudah sepenuhnya pulih dari cedera setelah menjalani operasi lutut, dikabarkan harus menepi beberapa pekan. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Madrid, diyakini dia absen di laga lawan Liverpool, Rabu 7 April 2020 dini hari WIB dan El Clasico lawan Barcelona Sabtu 10 April 2021.

Baca Juga  Telkomsel Tambah Investasi US$300 Juta ke Gojek

Absennya pemain berusia 35 tahun itu tentu menjadi kerugian besar bagi Madrid. Apalagi pertandingan lawan Liverpol di perempatfinal Liga Champions dimana menjadi laga ulangan final Liga Champions 2018. Kala itu Ramos dimusuhi fans The Reds karena membuat Mohamed Salah cedera. Madrid akhirnya menang 3-1.

Di luar masalah cedera, masa depan Ramos bersama Madrid masih jadi misteri. Kontraknya bersama El Real habis di musim ini dan hingga kini belum teken kontrak baru.

Kabarnya Ramos mau bertahan di Santiago Bernabeu dengan catatan gajinya dinaikkan. Saat ini gajinya sebesar 210 ribu Poundsterling per pekan atau sekitar 3,9 miliar Rupiah per pekan. (*)

Baca Juga  Polda Kepri Amankan Pelaku Tindak Pidana Pornografi dan ITE

DomaiNesia