Home » Serunya Buka Puasa di King’s Hotel Batam. ‘Mulut Masih Ingin Ngunyah, Tapi Perut Sudah Kenyang’

Serunya Buka Puasa di King’s Hotel Batam. ‘Mulut Masih Ingin Ngunyah, Tapi Perut Sudah Kenyang’

King’s Hotel Batam, a PHM Collection

IDNNews.id, Batam – “Mulut Masih Ingin Ngunyah, Tapi Perut Sudah Kenyang”, itulah kesan pertama dirasakan oleh Rian, warga Batam yang bersama rekan kerjanya melakukan buka puasa bersama (bukber) di King’s Hotel Batam, a PHM Collection pada Rabu (8/5/2019) sore.

Bagaimana tidak, berbagai menu yang disajikan oleh managemen hotel nyaris membuatnya ‘khilaf’ dan ‘gelap mata’.

“Asli ini, menunya banyak dan makanannya juga enak-enak. Sampai mulut ini masih ingin makan terus (ngunyah) tapi perut sudah penuh,”jelas pria bertubuh subur ini sambil tertawa lebar.

King’s Hotel Batam, a PHM Collection

Selain banyaknya varian menu yang dihadirkan, tambahnya, view atau pemandangan dari lantai 11 di hotel tersebut juga membuatnya terkesima. “Saya sangat suka pemandangannya, mungkin akan kemari lagi bersama keluarga,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Eka dan Novita. Kedua prempuan berhijab ini mengaku sangat menyukai menu kembang tahu sebagai menu berbuka puasa mereka di awal.

Baca Juga  Berbagi Kiat Sukses, ATB Beri Bimbingan ke Adhya Tirta Sriwijaya Palembang

“Untuk awal buka puasa tadi, aku memilih tahu kembang. Teksturnya yang lembut dan siraman larutan gula yang dicampur jahenya dalam kondisi hangat ternyata bikin nyaman perut saat kosong setelah seharian berpuasa,” jelas Eka.

King’s Hotel Batam, a PHM Collection

Selain itu, menu ayam goreng yang ada dalam deretan kuliner di meja utama membuatnya harus menggunakan tangan dalam menyantapnya. “Ayam gorengnya sangat beda banget dari biasa yang aku makan. Tastenya maknyus banget,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, dalam momen Ramadhan 2019 King’s Hotel Batam, a PHM Collection menghadirkan puluhan menu nusantara yang disajikan berbeda setiap harinya.

Tercatat ada puluhan menu dari berbagai varian makanan dan minuman di sajikan. Mulai dari kurma, manisan buah, beragam jajanan pasar hingga aneka puding di jajaran menu Takjil. Sementara itu, ada juga salada bar hingga urap sayuran.

Baca Juga  Satrol Lantamal IV Gelar Latihan VBSS di Perairan Tanjung Uban

“Ada 30 menu yang kita hidangkan dan sajikan untuk tamu di King’s Hotel Batam, a PHM Collection. mulai dari Soup seperti soto madura, soto padang, sop jagung manis, coto makasar hingga soto medan,” jelas Arif, Executive Chef King’s Hotel Batam, a PHM Collection saat ditemui IDNNews.id.

Selain itu, ada juga jenis lainnya seperti martabak, mie lendir, siomay, mie ayam dan lainnya.

Uniknya, setelah menikmati menu berbuka puasa yang ditawarkan dengan harga Rp 98 ribu net/pax, King’s Hotel Batam, a PHM Collection juga melakukan doorprize yang bisa dimenangkan oleh pengunjung. Yakni dalam bentuk Voucher menginap, Voucher makan siang untuk dua orang dan Voucher berbuka puasa untuk dua orang.

Baca Juga  Pelajari Pengelolaan Air, DPRD Komisi II Pematangsiantar Kunjungi BP Batam

Selain itu, managemen juga melakukan undian utama kepada pemenang berupa Hadiah Utama 2 Tiket Umroh untuk pengunjung.

King’s Hotel Batam, a PHM Collection

“Jadi meskipun tidak mendapatkan voucher yang diundi setiap harinya, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama 2 tiket umroh yang diundi menjelang lebaran,” kata CF Maverrick Leo Suratno, Marketing Communication King’s Hotel Batam, a PHM Collection.

Jadi tunggu apalagi? Untuk bisa merasakan sensasi dan berkesempatan mendapatan hadiah utama Umroh bisa menghubungi Ayu 0852 7321 1112 , Rina 0813 7281 2198, Lucky 0812 306 999 29 dan Errick 0813 8215 7974 untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut. (Iman Suryanto)


DomaiNesia