Home » Serunya ‘Ngabuburit On Road’ ala Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Serunya ‘Ngabuburit On Road’ ala Horison Ultima Bhuvana Ciawi

IDNNews.id, Bogor – Berbuka puasa dengan menikmati berbagai panganan nusantara, pastinya sudah lazim dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat muslim pada umumnya.

Namun, bagaimana jika berbuka puasa sambil menikmati keseruan On Road bersama komunitas mobil-mobil penjelajah di pegunungan. Seperti yang diberikan oleh Horison Ultima Bhuvana Ciawi.

Buka Puasa Bersuasana Pemandangan Tiga Gunung

Paket ‘anti mainstream’ ini, sengaja dihadirkan Hotel yang menyediakan 206 kamar dengan delapan (8) tipe kamar yang sangat cocok bagi wisatawan maupun pebisnis yang akan menentukan tujuannya di Bogor.

Yusuf Maulana Mana, General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor saat dihubungi IDNNews, Sabtu(11/5/2019) malam menuturkan Horison Ultima Bhuvana Ciawi memiliki paket Iftar yang terbilang lain dari pada yang lain. Yakni AADC “Aa Dilan di Ciawi”.

Baca Juga  Rekomendasi HP Xiomi untuk Abadikan Momen Lebaran

“Untuk para penggemar Land Lover Horison Ultima Bhuvana Ciawi pun memiliki paket spesial. ‘Iftar on Road’ dimana Horisoners akan dibawa berkeliling menghabiskan waktu sesaat sebelum berbuka dengan kegiatan off road ke daerah Ciloto,” jelasnya.

Untuk paket ‘Iftar on Road’, bisa dinikmati para pengunjung dengan harga Rp. 450.000 nett/orang. Dan sudah termasuk Off road to Citeko, Takjil dan Snack serta paket AADC.

Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor

Sebagaimana diketahui, hotel ini memiliki berbagai fasilitas mewah yang akan memanjakan wisatawan yang menginap. Di antaranya, pemandangan dari tiga gunung bisa terlihat jelas di hotel ini. Seperti Gunung Gede, Gunung Salak serta Gunung Pangrango.

Sejumlah fasilitas puyn tersedia disini. Seperti restauran, swimming pool, gym, kids, playground, jogging track hingga Minigolf. Sehingga Hotel ini juga bisa menjadi tempat sangat cocok untuk menghabiskan waktu Horisoners bersama keluarga.(Iman Suryanto)


DomaiNesia