Home ยป Shesar Terhenti, Jonatan Raih Amankan Tiket Perempat Final Thailand Open

Shesar Terhenti, Jonatan Raih Amankan Tiket Perempat Final Thailand Open

IDNnews.id – Pemain tunggal putra peringkat dua asal Taiwan Chou Tien Chen masih terlalu tangguh bagi pemain Indonesia peringkat 18 dunia Shesar Hiren Rhustavito. Di babak ke dua Yonex Thailand Open 2021 BWF World Tour Super 1000 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1) tadi.

Langkah Shesar kembali dihentikan oleh wakil Taiwan itu. Shesar pun kalah dalam laga dua game dengan angka akhir 16-21 dan 21-19 tepat di menit ke 47. Otomatis dari empat kali pertemuan dengan wakil Taiwan itu, Shesar belum pernah satu kali pun meraih kemenangan.

Sementara itu, kemenangan justru dirasakan oleh pemain peringkat tujuh dunia Jonatan Christie. Bertanding di lapangan tiga, Jonatan tak butuh kuras tenaga lebih menghadapi pemain peringkat 49 dunia asal Canada Jason Anthony Ho-Shue. Dalam laga berdurasi 27 menit, Jonatan menang telak dengan angka 21-10 dan 21-9.

Baca Juga  Dukung UMKM Perluas Pangsa Pasar, Telkomsel dan Gojek Integrasikan Layanan Iklan Digital

“Puji tuhan hari ini bisa kembali menang. Ya hari ini mungkin saya menerapkan strategi yang tepat jadi membuat lawan tidak enak. Sebenarnya dia pemain bagus juga,” ucap Jonatan seperti dilansir PBSI.

Jonatan akan menantang pemain peringkat empat dunia asal Denmark Viktor Axelsen pada laga babak perempat final Yonex Thailand Open 2021, Jumat (15/1) besok. Jika melihat catatan statistik, dari lima kali pertemuan sebelumnya. Jonatan hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali dari Viktor.

“Untuk laga besok yang penting adalah kepercayaan diri di lapangan. Secara pengalaman dan di atas kertas Viktor memang di atas saya tapi mudah-mudahan dengan kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri saya,” tutup Jonatan.

Baca Juga  PMI Batam Luncurkan Layanan Donor Plasma Konvalesen , Simak Syarat Lengkap

Sumber:PBdjarum


DomaiNesia