Home » Siap All Out Menangkan Soerya-Iman, Ini Nostalgia Ketua Partai Gelora Batam

Siap All Out Menangkan Soerya-Iman, Ini Nostalgia Ketua Partai Gelora Batam

IDNNews.id, Batam – Dukungan dari berbagai pihak kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan terus menguat termasuk dari Partai Gelora Kepri.

Rombongan Partai Gelora Kepri beserta pengurus daerah pun berkunjung ke kediaman HM Soerya Respationo di Dutamas, Minggu (25/10/2020).

Dalam kesempatan itu, ketua DPD Gelora Batam Mukriyadi menegaskan kesiapan partainya untuk memenangkan SInergi.

“Kami solid mempersembahkan yang terbaik untuk SInergi. Kami akan berusaha all out dengan kemampuan yang kami punya agar SInergi menang,” tegas pria yang pernah menjadi anggota legislatif periode 2014 -2019 ini.

Mukriyadi mengungkapkan secara pribadi hubungan dirinya dan Soerya Respationo bukanlah baru dimulai pada Pilkada 2020 ini.

Baca Juga  SIPS dari Bukopin, Aplikasi Berbasis Pendidikan Mudahkan Manajemen Sekolah

Ia pun mengisahkan sejak tahun 1990 keluarganya dan keluarga Soerya Respationo telah bertetangga ketika keduanya masih tinggal di rusun jodoh. Bahkan ibunda almarhumah ibunda Mukriyadi sudah lama bersahabat dengan istri Soerya, Almarhumah Rekaveny.

“Tahun 2004-2015 pun keluarga kami bertetangga ketika di perumahan Dutamas, bahkan saya pribadi ketika menjadi anggota dewan 2014-2019, satu komisi dengan Almarhumah. Kedua sahabat ini (Ibu Mukriyadi dan Ibu Rekaveny) berselang dua bulan menghadap sang Kholik, Allah SWT..” kisah dia.

Suasana akrab antara Soerya Respationo dan Partai Gelora terasa hangat.

Bahkan dalam acara silaturahmi untuk konsolidasi pemenangan Soerya-Iman ini juga dilangsungkan dengan perayaan hari jadi Partai Gelora Indonesia ke-1.

Baca Juga  Masyarakat Galang Harapkan Anak Pulau Kasu Dampingi Pemimpin Kepri Berkualitas

“Setelah pertemuan hari ini, Insya Allah kita bertemu kembali saat pelantikan menjadi Gubernur Kepri pilkada ini,” ujar Mukriyadi yang diaminkan puluhan kader Gelora dan tamu yang hadir.(rilis)


DomaiNesia