Home » Soerya Respationo Ingatkan Warga Untuk Cerdas Memilih Pemimpin

Soerya Respationo Ingatkan Warga Untuk Cerdas Memilih Pemimpin

IDNNews.id, Lingga – Saat menyambangi beberapa pulau-pulau yang ada di wilayah Kabupaten Lingga, Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo mengingatkan kepada warga untuk benar-benar menggunakan nurani dalam menentukan pilihan pimimpin di Pemilihan Kepala Daerah 2020.

Mengingat, jika nanti salah memilih pemimpin akan berdampak pada beberapa program-program yang dijanjikan dan akan dilakukan.

“Saya bersama Iman Sutiawan akan maju dalam kontestasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada 9 Desember yang akan datang. Namun demikian, pilihan tetap ada di Bapak dan Ibu semua. Dan tidak ada siapapun juga yang boleh memaksa, menekan hingga mengintervensi kita semua dalam hal memilih,” terang Calon Gubernur Kepri yang mengusung tagline SInergi Kepri ini saat menemui masyarakat di Pulau Mepar, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Rabu (4/11/2020) sore.

Baca Juga  SIPS dari Bukopin, Aplikasi Berbasis Pendidikan Mudahkan Manajemen Sekolah

Dan tentunya, tambahnya, masyarakat saat ini sudah sangat cermat dan cerdas dalam memilih sesuai dengan hati nuraninya masing-masing. Karena kalau ditekan dan dipaksa, baik yang memilih maupun yang dipilih akan tidak nyaman.

Kalau pemilihan adanya penekanan, maka hasilnya bukan hasil dari demokrasi, tapi hasil dari penekanan. Sekali lagi hal tersebut akan tidak membuat nyaman.

Oleh karenanya pada 9 Desember mendatang, saya mengharapkan bapak dan ibu bisa memilih sesuai dengan nurani masing-masing.

“Siap pun juga nanti yang terpilih , itu adalah pimpinan kita. Nah pimpinan yang kita pilih tadi, tentunya yang nomor SATU untuk memperbaiki berbagai hal yang ada di Provinsi Kepri,” jelasnya. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Pulihkan Ekonomi Pasca-Pandemi, Pjs Wali Kota Batam Luncurkan Batam Golf 2021

DomaiNesia