Home ยป Soerya Respationo: Jas Merah! Jangan Pernah Lupakan Sejarah

Soerya Respationo: Jas Merah! Jangan Pernah Lupakan Sejarah

IDNNews.id, Batam – Dengan bertambahnya usia Hari Pahlawan yang diperingati setiap tahunnya, kiranya jangan sampai membuat penghormatan generasi ke generasi menjadi lupa diri, maupun melupakan jasa para pahlawan

“Kita perlu ingat, bahwa semua bisa seperti hari ini karena jasa mereka. Jadi jangan sampai kita melupakan sejarah. Bahkan sampai melupakan seluruh upaya mereka yang memerdekakan kita,” kata Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo saat menghadiri undangan Upacara Penaikkan Bendera di ‘Mengenang Hari Pahlawan’ di kawasan BAtu Ampar, Rabu (11/11/2020) siang.

Dalam upacara Upacara Penaikkan Bendera di ‘Mengenang Hari Pahlawan’ tersebut, juga dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan, Calon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Caon Wakil Wali Kota Abdul Basyid, serta Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Takziah ke rumah Warga Bintan, Adik Kandung Soerya Respationo Turut Pandu Keranda

Pria yang mengusung tagline SInergi Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak dan mengantongi nomor urut 1 ini pun berharap, jangan sampai para pahlawan yang telah gugur menjadi ‘hilang’ dan dilupakan oleh masyarakat yang tak mengenal perjuangan mereka.

“Jangan sampai upaya mengenang hari pahlawan ini jadi putus di generasi kita. Oleh karena itu, saya sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan pada hari ini. Mengingat, bangsa yang besar adalah bangsa yang mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawannya. Jas Merah, Jangan Pernah Lupakan Sejarah,” tegasnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia
UA-128167721-1