Home » Sosok Soerya Respationo di Mata Warga Legenda : Sudah Terbukti Memperhatikan Masyarakat

Sosok Soerya Respationo di Mata Warga Legenda : Sudah Terbukti Memperhatikan Masyarakat

IDNNews.id, Batam – Sosok Soerya Respationo kiranya sudah banyak dikenal oleh masyarakat di Provinsi Kepri. Pria yang  akrab disapa Romo dan Bapaknya Wong Cilik ini, kiranya telah dikenal akrab warga di Perumahan Legenda Malaka, Legenda Bali dan sekitarnya.

Bahkan warga secara langsungn mendoakan semua hajat dan keinginan dari Calon Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah 2020 mendatang.

“Sosok Pak Soerya Respatioo di maa kami bukan orang lain. Mengingat, beliau sudah banyak berbuat jauh-jauh hari sebelum beliau maju di Pilkada Kepri ini. Dan ini sudah terbukti,” jelas Heru, tokoh masyarakat Mege Legenda disela-sela diskusi santai di Rehat Cafe dan Restoran Mega Legenda Batam, Minggu (1/11/2020) pagi.

Baca Juga  Disbudpar Ajak Masyarakat Promosikan Pariwisata Batam lewat Film

Pengusaha otomotif ini juga menegaskan bahwa apa yang sudah dilakukan terhadap warga bukanlah ‘isapan jempol’ belaka. Namun ragam pembangunan infrastruktur hingga kepedulian ke yarat sudah dilakukan.

“Sejak tahun 2000-an hingga saat ini, berbagai infrastruktur yang ada di perumahan kami sudah diperhatikan. Dan ini bukan karena memang mau maju ke Pilkada ataupun bukan. Tapi memang sangat konsisten memperhatikan masyarakat,’ tegasnya lagi.

Hal senada juga diungkapkan Syampun, waga lainnya. Baginya, keluarga besar Soerya Respationo merupakan orang yang peduli terhadap sesama.

“Oleh karena itu, diperesmian Rehat Cafe dan Restoran milik saya ini sengaja dipilih tanggal 1 bulan 11. Karena banyak angka 1-nya. Dan itu juga sesuai dengan pilihan kami. Pilih Nomor 1. Dan semoga diberkahi angka 1 ini,” tegasnya yang dijawab Amin oleh warga lainnya.

Baca Juga  BP Batam Gelar Sosialisasi Pengembangan Kawasan BBKT

Menanggapi hal tersebut, Soerya Respationo menyambut baik dan membrikan apresiasi sebesar-besarnya atas perhatain dan dukungan masyarakat terhadap dirinya di Pilkada Kepri ini.

“Allhamdulillah, terima kasih bapak dan Ibu semuanya. Semoga apa yang kita harapkan bersama bisa dijawab Allah SWT,” jelasnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia
UA-128167721-1