Home » Staycation, Cara Jitu Sahid Batam Center Hotel Menarik Tamu di Masa Pandemi

Staycation, Cara Jitu Sahid Batam Center Hotel Menarik Tamu di Masa Pandemi

IDNNews.id, Batam – Apakah Anda sudah merencanakan, bahkan membuat itinerary apa saja yang akan Anda lakukan di Kota Batam? Belanja, wisata kuliner, dan jalan-jalan sudah masuk list Anda, kan?

Nah, untuk tetap bisa berbelanja dan jalan-jalan dengan leluasa, bukan berarti Anda harus mengetatkan budget dan menginap di hostel yang kecil dan tidak nyaman.

Di Kota Batam, bisa anda temukan beberapa tempat menginap yang luar biasa yang nyaman dan aman, dengan harga terjangkau dan tentunya terletak di Pusat Kota yang dipastikan akan memberikan pengalaman unik, menarik, dan tentu saja sepadan dengan uang yang Anda keluarkan.

Untuk itu, Sahid Batam Center Hotel and Convention Batam menghadirkan pengalaman berbeda untuk Anda saat menginap di hotel yang terletak strategis ini.

Baca Juga  XL Axiata Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020

Sehingga memunculkan kesan, hotel yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai nominator The Best Continental Food Restaurant diajang Anugerah PHRI 2019 adalah tempat yang luar biasa untuk memulai penelurusan kota yang aktif ini.

Reni, Director of Sales Marketing Sahid Hotel Batam Center saat ditemui IDNNews.id, Jumat (20/11/2020) siang menegaskan bahwa banyak promo menarik yang ditawarkan. Mulai dari promo kamar, makanan, hingga tempat pertemuan yang bisa dimanfaatkan oleh para tamu di hotel bintang 3 dan memiliki total 145 kamar ini.

“Konsep yang kita tawarkan di Sahid Hotel Batam Center ini, lebih kepada ‘modern’ nan penuh kenyamanan kepada tamu. Perpaduan inilah yang memang menurut saya sangat kece habis,” terangnya.

Baca Juga  HUT ke-49 Korpri, ASN Dituntut untuk Cepat, Tepat, dan Hebat

Apa yang disebutkannya tersebut, kiranya bukan ‘isapan jempol’ belaka. Mengingat, saat tamu menginjakan kaki di hotel yang terletak di Jalan Raja H Fisabilillah, Komplek Raffles City Blok E No. 6-9 Batam Center ini, rasa nyaman dan modern langsung dirasakan oleh tamu.

Terlebih lagi dalam hal pelayanan kepada tamu yang sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.

Mulai dari pengecekan suhu, pemakaian hand sanitizer, wajib memakai masker serta pengaturan physical distancing di public area. Sementara untuk kebersihan kamar dan area publik, fasilitas café, dan fasilitas kolam renang dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

“Hal ini menjadi komitmen dan langkah nyata yang dilakukan Sahid Hotel Batam Center untuk bisa menumbuhkan pengalaman akan rasa nyaman dan aman bagi tamu untuk berkunjung dan menginap,” terangnya.

Baca Juga  Sempat Lalui Jalan 'Offroad', SInergi Kepri Bakal Perbaiki Ruas Jalan Desa Teluk Radang

Pengalaman yang dirasakan oleh para tamu ini, tambahnya lagi, terbilang sengaja dilakukan. Karena mereka bosan terkurung di rumah akibat pandemi Covid-19.

“Walhasil para tamu yang datang dan menginap lebih kepada melakukan staycation. Sehingga inilah yang dilakukan Sahid Hotel Batam dalam membuat para tamu lebih segar nantinya,” terangnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia