Home ยป ‘Surga’ Teepee Berkelas di Bintan itu Bernama The Anmon Resort Bintan

‘Surga’ Teepee Berkelas di Bintan itu Bernama The Anmon Resort Bintan

IDNNews.id, Bintan – Bintan dikenal sebagai ‘surga’ wisata di Provinsi Kepri. Banyak destinasi wisata di Kabupaten ini yang sangat menarik serta bisa menjadi referensi Anda bersama keluarga dan orang terkasih dalam menikmati liburan.

The Anmon Resort salah satunya, Resort ini menjadi salah satu destinasi baru yang menarik perhatian wisatawan mancanegara maupun domestik.

Roy Vandi Tambunan, Managing Director Traveilov dalam keterangan resminya mengatakan bahwa Resort ini terbilang cukup unik. Mengingat, mengadopsi tema glamping gurun dan menawarkan pengalaman menginap yang berbeda yakni di tenda teepee.

“Tenda teepee tersebut tak hanya memberi kesan unik, namun juga memberi kesan kemewahan dari luar maupun dalam. Selain itu, tenda teepee sendiri merupakan bahan yang ramah lingkungan,”jelasnya.

Baca Juga  Resto Kale Green Bantu Jaga Imunitas melalui Makanan Sehat

Dengan begitu, tambahnya, Resort ini menjadi resort pertama di Kepri yang mengadopsi konsep tersebut. Dan mulai diminati oleh pengunjung terutama kawula muda. Sebab desainnya sangat instagramable.

Tak hanya berfasilitas kolam renang, resort ini juga menyediakan fasilitas yang tak biasa kepada pengunjung.

The Anmon Resort juga menyediakan layar bioskop yang ukurannya sangat besar untuk memanjakan pengunjungnya.
Anda bisa memutar film kesukaan anda bersama orang terdekat pada malam hari. Oleh karena itu, resort ini bisa menjadi referensi anda untuk berlibur dengan sensasi yang berbeda.

Melalui Traveilov, ada pawaran harga promo terkait paket wisata di The Anmon Resort Bintan. “Kami menawarkan paket yang sangat terjangkau yakni untuk Minggu hingga Kamis harga per kamarnya dibanderol seharga Rp 1 Juta saja per malam. Sedangkan untuk hari Jumat, Sabtu dibanderol seharga Rp 1.100.000,” ujar Roy Vandi.

Baca Juga  Februari Bertebar Promo di Best Western Premier Panbil

Dengan harga tersebut, anda bisa mendapatkan fasilitas sarapan untuk 2 orang, akses renang, akses pantai, dan wifi. Untuk weekend, ada 6 aktivitas yang bisa anda lakukan yakni Menerbangkan Lentera, Kembang Api, Slip and Side Treasure Bay, Kayaking, Rodeo Bull, dan Flamingo Float.

Sebagaimana diketahui, promo tersebut berlaku hingga tanggal 31 Januari 2021. Dan harga tersebut tidak berlaku untuk hari-hari besar seperti perayaan natal dan tahun baru.

“Tidak berlaku untuk tanggal 24, 25, 26 dan 31 Desember 2020,” ujarnya.

Untuk informasi perjalanan lebih lanjut, dapat mengunjungi instagram Traveilov di @traveilov. (iman)


DomaiNesia