Home » Susiyanti Dapat Hadiah Honda HRV dari Undian Shop & Win Grand Batam Mall

Susiyanti Dapat Hadiah Honda HRV dari Undian Shop & Win Grand Batam Mall

IDNNews.id, Batam – Grand Batam Mall melakukan pengundian undian Shop & Win ke 4 dengan hadiah utama, satu unit mobil H-RV dan satu unit Honda Beat serta hadiah lainnya pada Rabu (15/1/2020) malam.

Seperti 2 unit kulkas, 2 unit LED TV, 3 unit Smartphone dan puluhan hadiah hiburan berupa voucher belanja dari Top 100 Swalayan dan dari tenant yang ada di Grand Batam Mall.

Ivan Swarasiddhis, General Manager Grand Batam Mal saat ditemui IDNNews.id mengatakan pengundian yang disejalankan dengan momen Tahun Baru 2020 dan Imlek ini, merupakan program undian yang dilaksanakan sejak Oktober 2019 hingga 27 April 2020.

“Selain itu, akan ada juga pengundian grand prize yang akan dilakukan pada 28 April 2020 mendatang. Dan disejalankan dengan perayaan Ulang Tahun pertama Grand Batam Mall, dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Fortuner dan hadiah menarik lainnya,” jelasnya, Rabu (15/1/2020).

Ivan juga menambahkan, program undian ini sengaja dilakukan oleh manageman Grand Batam Mall sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung dan pelanggan.

“Undian ini sebagai program tahunan untuk mengapresiasi para pengunjung dan pelanggan. Dimana, mereka selain bisa menikmati suasana berbelanja yang nyaman juga bisa berkesempatan memenangkan undian,” jelasnya.

Dan harapan terbesarnya adalah, tegas Ivan lagi, dengan adanya program undian ini pastinya akan meningkatkan jumlah kunjungan masyarakat maupun wisatawan mancanegara maupun Nusantara dalam berbelanja disini.

“Sehingga, apa yang dilakukan ini menjadi salah satu cara mendukung program Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam mendukung program pemerintah, khusunya di bidang Kepariwisataan,” tegasnya.

Pada momen tersebut, pengunjung bernama Susiyanti dengan nomor kupon 02217493 mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil Honda HRV.

Sementara pengunjung lainnya yang diketahui bernama Masnelli dan Acie mendapatkan hadiah masing-masing Kulkas 2 pintu. Selain itu, pengunjung bernama Joni mendapatkan hadiah 1 unit Honda Baet CW.

Baca Juga  Pusat Bebaskan Pajak, Lukita Dinarsyah Tuwo: Kita Tunggu Respon Cepat Pemerintah Daerah

Penarikan undian yang disaksikan berbagai pihak ini juga mengumumkan puluhan nama yang mendapatkan hadiah hiburan berupa voucher belanja.

Sementara itu, Opersional Manager Grand Batam Mall, Yanto mengatakan bagi warga Batam bisa mengikuti program ini. Cukup melakukan perbelanjaan di tenant-tenant yang bertanda khusus di Grand Batam Mall.

“Dengan ketentuan berbelanja reguler Rp 100 ribu, maka akan mendapatkan kupon undian. Tapi ada beberapa produk elektronik dan sebagainya masuk dalam kelipatan Rp 500 ribu. Begitu juga dengan perhiasaan kelipatan Rp 1 juta,” jelasnya.

Animo masyarakat yang mengikuti program Undian ini juga terlihat dari adanya jutaan lembar kupon yang dimasukan pengunjung dalam kotak undian. Dan even seperti ini, tambahnya, akan selalu diadakan dan digelar setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan selesai program undian ini di April 2020, nantinya bisa dilanjutkan program ini. Untuk itu, saya mengimbau kepada masyarakat yang belum beruntung pada pengundian kali ini, akan diundi pada grand prize berikutnya,” jelasnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia

Berita Terkait