Home ยป Syamsul Bahrum: Jangan Alergi Saat Mendengar Kata ‘Reklamasi’

Syamsul Bahrum: Jangan Alergi Saat Mendengar Kata ‘Reklamasi’

Asisten II Bagian Ekonomi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau, Syamsul Bahrum
Asisten II Bagian Ekonomi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau, Syamsul Bahrum

IDNNews.id, Batam – Asisten II Bagian Ekonomi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau, Syamsul Bahrum menegaskan, Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) akan tetap digesa.

Mengingat hal tersebut terbilang disengaja, dimana pengesahaan Ranperda tersebut menurutnya akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kepri.

“Oleh karenanya kita gesa. Ranperda ini tentunya akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi. Jadi terlalu sensitif dan alergi, saat mendengar kata-kata reklamasi,” jelasnya saat ditemui awak media di Rakerda REI Kota Batam, di Nagoya Hill Hotel, Rabu(4/9/2019) siang.

Pihaknya pun menargetkan ranperda tersebut akan selesai di akhir tahun 2019. Perda RZWP3K sendiri, menurutnya adalah bentuk pendekatan sosial ekonomi.

Baca Juga  Pandemi Covid-19 Sebabkan Lalulintas Angkutan Udara di Bandara Hang Nadim Batam Menurun

“Silahkan alergi dan marah, apabila menemukan proses reklamasi yang tidak sesuai dengan undang – undang. Apabila ada kesalahan, tentunya kita pun tidak akan tinggal diam,” jelasnya singkat.
(*)


DomaiNesia