Home ยป Taman Sari Royal Heritage Spa Raih Asean Service Award 2019 di Vietnam

Taman Sari Royal Heritage Spa Raih Asean Service Award 2019 di Vietnam

Taman Sari Royal Heritage Spa

IDNNews.id, Vietnam – Indonesia patut berbangga, karena di awal tahun 2019 mendapatkan penghargaan ASEAN Tourism Awards 2019 yang diadakan oleh ASEAN Tourism Forum (ATF), di Ha Long Bay, Vietnam.

Salah satu penghargaan tersebut, diraih Taman Sari Royal Heritage Spa untuk Asean Spa Service Standard 2019 yang diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata Republk Indonesia, Arief Yahya kepada Direktur Taman Sari Royal Heritage Spa, Isabella Silalahi di Ha Long Bay, Vietnam, Jumat (18/1/2019) lalu.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya menjelaskan, bahwa tolak ukur pencapaian penghargaan tersebut meliputi Calibration, bahwa penghargaan tersebut sudah diukur dan sesuai dengan kriteria yang berstandar ASEAN.

BACA: Puteri Indonesia Pariwisata 2018 Juarai Top Supramodel Miss Supranational

Taman Sari Royal Heritage Spa

Kemudian Confidence, dengan penghargaan ini akan meningkatkan kepercayaan diri Indonesia dalam membuat keputusan kedepan dan Credibility, artinya akan meningkatkan kredibilitas atau lebih terpercaya.

Baca Juga  Meski Sudah Divaksinasi, Masih Bisa Terpapar Covid-19. Ini Penjelasannya

Dari ketiga faktor tersebut, Indonesia telah memenuhi dan siap bersaing baik untuk tingkat Asean bahkan tingkat dunia.

Salah satunya adalah nama besar Taman Sari Royal Heritage Spa yang sudah berpengalaman dan berulang kali mendapatkan pengharagaan di tingkat dunia.

Direktur TSRH Spa, Isabella Silalahi mengatakan bahwa prestasi tersebut sangat luar biasa dan diraih berkat kerja keras dan dedikasi dari seluruh Team Taman Sari Royal Heritage Spa.

BACA: Wilda Octaviana Raih 3 Prestasi di Miss Supranational 2018

“Ini penghargaan yang sangat luar biasa. Dan ini semua tak lepas dari peran serta semua pihak dan tim dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan di Indonesia maupun mancanegara. Serta didukung elemen penting dari operasional berupa tempat, pelayanan, SDM, produk, peralatan, manajemen dan lingkungan,” jelasnya.

Baca Juga  PMI Batam Luncurkan Layanan Donor Plasma Konvalesen , Simak Syarat Lengkap

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Asean Tourism Forum yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam meningkatkan kualitas dan pelayanan dalam bidang Spa Service kepada pelaku business SPA bertaraf International.

Hal ini tentunya menjadi tantangan besar bagi Taman Sari Royal Heritage Spa untuk tetap mempertahankan dan selalu meningkatkan mutu dan kualitasnya agar menjadi salah satu icon Spa yang terbaik di Asia saat ini.

Hal ini tentunya menjadi tantangan besar bagi Taman Sari Royal Heritage Spa untuk tetap mempertahankan dan selalu meningkatkan mutu dan kualitasnya agar menjaadi salah satu icon Spa yang terbaik di Asia saat ini.(*)


DomaiNesia