Home » Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, PT Jasa Raharja Serahkan Bantuan untuk Program Mobil Pintar

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, PT Jasa Raharja Serahkan Bantuan untuk Program Mobil Pintar

IDNNews.id, Batam – PT Jasa Raharja (Persero) Kepulauan Riau, secara langsung menyerahkan bantuan untuk program mobil pintar yang digagas oleh Polresta Barelang.

Proses penyerahan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Kepri Dwi Sasono kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki didampingi Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu, di Mapolresta Barelang, Kamis (22/11) lalu.

Mobil Pinter merupakan program Satlantas Polresta Barelang dengan tujuan sebagai sarana edukasi, komumikasi, dan sosialisasi untuk masyarakat khususnya para pelajar yang ada di sekolah-sekolah di Kota Batam.

Selain itu, mobil pintar nantinya juga akan melayani masyarakat umum ditempat-tempat strategis seperti di Taman Engku Putri dan Welcome to Batam.

Baca Juga  Masyarakat Galang Harapkan Anak Pulau Kasu Dampingi Pemimpin Kepri Berkualitas

“Kami menyambut positif program mobil pintar yang digagas oleh Polresta Barelang. Dan hal ini ditunjukkan dengan memberikan bantuan buku guna mendukung program tersebut,” jelas Dwi Sasono.

Ia pun berharap, bantuan tersebut dapat mengedukasi masyarakat sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat terutama dalam keselamatan berlalulintas, sehingga dapat menekan jumlah angka kecelakaan lalulintas khususnya di kota batam.(Isu)


DomaiNesia