Home » Telkom Beri Apresiasi Pelanggan IndiHome di Hari Pahlawan

Telkom Beri Apresiasi Pelanggan IndiHome di Hari Pahlawan

IDNNews.id, Batam – PT Telkom Riau Kepulauan (Rikep) memberikan apresiasi kepada pelanggan IndiHome,terutama yang telah meng-instal dan mengaktifkan aplikasi myIndiHome di gadget atau smartphone-nya masing-masing di Hari Pahlawan, Batam, Rabu (18/11/2020).

“Apresiasi ini, sebagai salah satu program loyalitas yang ditujukan kepada pelanggan setia Telkom yang mengaktifkan aplikasi myIndiHome,” sebut GM Telkom Witel Rikep, Munawwir dalam keterangan resminya.

Munawwir didampingi Manager Customer Care Telkom Rikep Reni Yulfita menjelaskan, pelanggan IndiHome dapat menukarkan sejumlah Poin yang dimilikinya yang dapat dilihat dalam aplikasi myIndiHome dengan hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan Telkom.

Pelanggan IndiHome dapat juga menukarkan Poin myIndiHome dengan berbagai merchant dan program menarik pada katalog Poin Reward di aplikasi myIndiHome.

Baca Juga  HUT ke-49 Korpri, ASN Dituntut unruk Cepat, Tepat, dan Hebat

“Untuk pelanggan IndiHome yang berada di area Riau Kepulauan, Telkom memberikan surprise di Hari Pahlawan,” kata Munawwir.

Pelanggan dapat menukarkan Poin yang dimiliki mulai Rabu (18/11) hingga akhir November 2020 dengan beberapa merchandise menarik yang tentunya bermanfaat bagi pelanggan IndiHome dengan jumlah totalnya hampir 60 buah.

Lebih lanjut dipaparkan Munawwir, untuk menukar Poin dan mendapatkan merchandise tersebut, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi.

Pelanggan wajib menunjukkan bukti pembayaran sudah melunasi tagihan Nopember sebelum tanggal 20 Nopember 2020, satu pelanggan IndiHome hanya berhak menukar 1 merchandise saja dalam satu hari, sedangkan bagi pelanggan yang berada di luar kota Batam, dapat menukarnya melalui WA Plasa Digital yang telah disediakan.

Baca Juga  Inginkan Perubahan, 'Mba Yu’ Jamu Gendong Se-Karimun Kompak Pilih SInergi Kepri di Pilkada

Disebutkan juga jumlah merchandise yang disediakan terbatas. Sehingga jika merchandise tidak tersedia lagi maka pelanggan tidak dapat menukar Poin meski belum jatuh tempo berakhirnya program tersebut.

Program apresiasi ini tidak berlaku untuk karyawan Telkom Group, imbuh Munawwir menegaskan.

Sementara itu, Reni berharap para pelanggan Telkom yang ingin menukar atau redeem poin agar melakukan cek ketersediaan merchandise melalui WA yang telah disediakan.

“Kita tidak menginginkan, pelanggan telah melakukan redeem poin namun persediaan merchandise sudah habis,” sebutnya. (*)


DomaiNesia