Home » Telkomsel URVIDEO COMPETITION 2020, Ajak Content Creators Maknai Dua Momen Ini Melalui Karya Video

Telkomsel URVIDEO COMPETITION 2020, Ajak Content Creators Maknai Dua Momen Ini Melalui Karya Video

IDNNews.id, Jakarta – Telkomsel mengumumkan inisiatif program terbaru bernama TELKOMSEL URVIDEO COMPETITION 2020, dalam memaknai momen peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020.

Program ini, merupakan kompetisi video hasil kolaborasi Telkomsel bersama Urbanasia yang menngajak para content creators Indonesia untuk menciptakan kreasi positif bagi masyarakat.

Tema “The Pride of Diversity in Indonesia” dipilih dengan tujuan meningkatkan rasa kebanggaan berbangsa Indonesia di tengah keberagaman, sehingga memberikan semangat cinta tanah air bagi putra-putri bangsa.

Pendaftaran kompetisi video ini sendiri dibuka mulai 15 Oktober sampai 10 November 2020.

VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin dalam keterangan resminya mengatakan pihaknya sangat antusias dalam menyelenggarakan TELKOMSEL URVIDEO COMPETITION 2020, sebagai inisiatif baru bagi kami dalam memaknai peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

Baca Juga  Libur Panjang, Jumlah Penumpang di Bandara Hang Nadim Batam Meningkat

“Telkomsel berharap, melalui program ini dapat menciptakan wadah yang mudah diakses bagi seluruh masyarakat khususnya content creators di Indonesia dalam menyalurkan karya dan kreativitas mereka. Kami menantikan hasil karya video terbaik para content creators Indonesia yang akan menggambarkan keberagaman di Tanah Air dengan menjunjung tinggi nilai kebangsaan dalam sebuah sajian visual video,” jelasnya.

TELKOMSEL URVIDEO COMPETITION 2020 membuka kesempatan bagi para content creators berbakat di seluruh Indonesia untuk mendaftarkan karyanya mulai 15 Oktober hingga 10 November 2020.

Telkomsel dan Urbanasia memberikan kebebasan bagi peserta dalam memilih genre dari film pendek yang dibuat, mulai dari drama, komedi, dokumenter, hingga animasi, selama mampu merepresentasikan semangat “The Pride of Diversity in Indonesia” yang menjadi tema dari inisiatif ini. Durasi untuk video yang didaftarkan minimal 2 menit dan maksimal 15 menit.


DomaiNesia