Home » Tembus 8 Besar Piala AFC, Indra Sjafri Berniat Pantau Permainan Jepang

Tembus 8 Besar Piala AFC, Indra Sjafri Berniat Pantau Permainan Jepang

IDNnews.id – Pelatih Timnas Indonesia asal Sumatra Barat U-19, Indra Sjafri berencana memantau permainan Jepang saat melakoni matchday ketiga Grup B Piala AFC kontra Irak, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (25/10).

Indra ingin menyaksikan langsung duel itu demi menyiapkan taktik terbaik bagi Timnas Indonesia U-19. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bakal melawan Jepang pada babak empat besar.

Keberhasilan Timnas Indonesia U-19 melaju ke perempat final berkat kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (24/10/2018).

“Jepang bermain di Pakansari besok. Insya Allah saya akan melihat bagaimana cara mereka bermain di sana,” kata Indra setelah pertandingan.

Baca Juga  Diduga Lakukan Pemerkosaan, Pasutri di Amankan Sat Reskrim Polres Bukittinggi

“Jadi, saya istirahatkan para pemain. Setelah itu, kami bakal mulai persiapan kembali untuk pertandingan melawan Jepang,” tuturnya.

Timnas Indonesia U-19 memiliki kenangan buruk ketika kali terakhir bersua Jepang pada laga persahabatan. Garuda Nusantara menyerah 1-4 dari sang lawan, di SUGBK, 25 Maret 2018.

sumber:bola


DomaiNesia