Home ยป Terapkan Prokes, Grand Batam Mall Undi Program Shop and Win Season 2

Terapkan Prokes, Grand Batam Mall Undi Program Shop and Win Season 2

IDNNews.id, Batam – Penarikan undian Grand Prize Shop and Win season 2 Grand Batam Mall (GBM) kembali digelar pada Sabtu (19/12/2020) malam.

Dimana pada Season 2 tersebut, tercatat puluhan hadiah menarik diberikan kepada pengunjung Grand Batam Mall yang beruntung. Mulai dari Sepeda motor, Smart TV, Kulkas 2 Pintu, mesin cuci auto, set perhiasan Emas dari Frank &Co, hingga belasan Smartphone Samsung dengan berbagai series.

Deputi General Manager Grand Batam Mall, Yanto saat ditemui IDNNews Group mengatakan bahwa pada pogram undian ini, Grand Batam Mall membagikan berbagai hadiah kepada pelanggan yang rajin berbelanja di GBM. Mulai dari Sepeda motor hingga ponsel dan perhiasan.

“Selain itu, ada juga hadiah hiburan yang diberikan kepada pelanggan GBM. Diantaranya Voucher belanja, voucher menginap di Aston Hotel, Harris Hotels dan Four Point Hotel Batam,” jelas Yanto yang saat itu ditemani Marketing Communications GBM Vivi.

Baca Juga  Jadi Green Hospital, Ini Yang Dilakukan RSBP Batam

Jadi untuk periode Grand Prize Shop and Win season 2 ini, jelasnya, dimulai sejak Oktober sampai Desember 2020.

Dimana sejak tanggal 18 Desember 2020 dini hari, panitia sudah menyegel kotak undian dan laptop dihadapan notaris dan aparat keamanan serta institusi terkait untuk dilakukan pengundian pada 18 Desember 2020 malam.

Mengingat, pada program undian Shop and Win season satu dengan yang kedua. Dimana pada Season kedua ini, GBM menggunakan digital kupon. Sehingga pengunjung wajib mendownload aplikasinya Grand Batam Mall.

Sehingga, dengan sistem digital kupon, pengunjung tidak perlu lagi direpotkan dengan harus menyimpan kupon.

“Ngak perlu lagi isi-isi data, atau takut kupon hilang. Semua ke digital, nanti ada tim auditnya jadi terpercaya,” terangnya.

Baca Juga  Rekomendasi HP Xiomi untuk Abadikan Momen Lebaran

Sementara syarat untuk mendapatkan kupon undian masih sama. Cukup belanja kelipatan Rp 100 ribu untuk tenant biasa, lalu belanja kelipatan Rp 500 ribu pada tenant Ace Hardware, Informa, Furniture dan toko handphone.

Serta belanja kelipatan Rp 1 juta khusus di toko emas, diamond seperti Frank & Co.

Berdasarkan pantauan di lokasi pengundian hadiah Penarikan undian Grand Prize Shop and Win season 2 Grand Batam Mall, terlihat warga sangat antusias dalam mengikuti tahapan pengundian tersebut.

Bahkan beberapa pengunjung terlihat beberapa kali membuka ponselnya guna mencocokan nomor undian yang disebutkan oleh pembawa acara.

“Duh, semoga dapat ponsel, biar tahun baru ini dapat gadget baru,” jelas pengunjung tersebut sambil tersenyum.

Baca Juga  Yamaha XSR 155 Matte Green, Penuhi Lifestyle Berkendara Wanderlust Nature

Meski dilaksanakan di atrium utama Grand Batam Mall, penarikan undian dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

Dimana pembawa acara mengenakan masker, serta posisi duduk tamu undangan yang hadir juga menjaga jarak serta di setiap sudut lokasi acara disediakan handsanitizer.

“Untuk protokol kesehatan ini, kami di GBM tidak akan main-main. Kita sangat ketat untuk mendukung pemerintah dalam memerangi Covid-19. Bahkan di tombol lift dan pintu gerbang masuk kendaraan, kita menerapkan sensor tangan. Sehingga tidak menyentuh,” terangnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia