Home ยป Terkait Konsesi ATB, BP Batam Sebut Bisa ‘Iya’ dan ‘Tidak’ Dilanjutkan

Terkait Konsesi ATB, BP Batam Sebut Bisa ‘Iya’ dan ‘Tidak’ Dilanjutkan

Direktur Promosi dan Humas BP Batam Dendi Gustinandar
Direktur Promosi dan Humas BP Batam Dendi Gustinandar

IDNNews.id, Batam – Menjelang berakhirnya masa konsesi pengelolaan air bersih di Batam, Badan Pengusahaan (BP) Batam diketahui masih belum berani berandai-andai apakah perjanjian tersebut akan dialihkan ke operator lain atau masih ditangani oleh PT. Adhya Tirta Batam (ATB)

Direktur Promosi dan Humas BP Batam Dendi Gustinandar saat ditemui awak media di Bida Marketing BP Batam, Kamis (5/12/2019) pagi, mengaku pihaknya masih menghormati kerjasama kedua belah pihak yang akan berakhir pada 2020 mendatang.

Direktur Promosi dan Humas BP Batam Dendi Gustinandar
Direktur Promosi dan Humas BP Batam Dendi Gustinandar

Oleh karena itu, antara BP Batam dan ATB sama-sama masih menghormati perjanjian tersebut itu, dan tidak bisa berandai-andai ke depannya.

“Yang penting adalah, kita mengerjakan kewajiban masing-masing yang harus dilakukan. Mengingat, dalam perjanjian tersebut ada hak dan kewajiban kedua belah pihak. Terutama membahas mengenai krisis air yang sudah ada di depan mata kita, dan harus diselesaikan terlebih dahulu,” jelasnya.

Dan berbicara mengenai konsesi, tambahnya, memang ada kesepakatan sesuai dengan perjanjian, dan ada time skejulnya. Sehingga, untuk kepastiannya ia menyarankan untuk menunggu hasilnya .

Ketika disinggung apakah Konsesi ATB akan dilanjutkan, dengan tegas Dendi mengatakan pihaknya belum bisa memastikannya.

“Kita tidak mengatakan iya atau tidak, akan tetapi kita masih menjalankan saja isi perjanjian konsesi sebelumnya sesuai dengan apa yang ada,” terangnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia

Berita Terkait