Home » Testimoni Christo Hydrogen Ionization Bottle: Aku Ngak Sesak Nafas Lagi. Enak Banget

Testimoni Christo Hydrogen Ionization Bottle: Aku Ngak Sesak Nafas Lagi. Enak Banget

IDNNews.id, Batam – Manfaat dan kegunaan dari produk unggulan kesehatan yang ada di Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera (PTLS) dalam bentuk Christo Hydrogen Ionization Bottle, kiranya bukan isapan jempol belaka.

Produk andalan ini sudah dirasakan betul oleh masyarakat yang menggunakannya. Salah satunya Fani, pemilik Fanina Tour yang memberikan air dalam Christo Hydrogen Ionization Bottle untuk buah hatinya Jihan.

“Aku itu kerap mengalami sesak nafas. Pokoknya nggak enak sekali untuk beraktivitas.  Lalu dikasih untuk mencoba air dalam Christo. Trus sudah minum satu botol dan beberapa saat kemudian, langsung lega. Sekarang aku mau minum lagi dan rutin. kini aku sudah nggak sesak nafas lagi, enak banget,” jelas Jihan.

Baca Juga  Keluarga Besar Nurdin Basirun Doakan Soerya Respationo Sukses di Pilkada Kepri

BACA: Tangkal Berbagai Penyakit melalui Christo Hydrogen Ionization Bottle

 

Sebagaimana diketahui, Produk inovatif berupa Botol atau Tumbler mesin ini mampu memproduksi dan mengubah air biasa menjadi air yang memiliki hidogen aktif dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, dan mengandung alkali rendah serta mengandung partikel mikroklaster secara instan ini memiliki tiga fungsi utama.

“Produk Christo Hydrogen Ionization Bottle ini, memliki tiga manfaat untuk tubuh jika kita rutin mengonsumsinya. Yakni mengandung Anti-Aging dan meningkatkan kondisi mental, Ion hidrogen memiliki efek antioksidan serta mengurangi radikal bebas dari tubuh,” jelas Johan, Distributor Christo area Kepri saat ditemui IDNNews.id, Minggu(23/12).

Dengan menggunakan produk Tumbler Christo dari PLTS ini, dipastikan akan memberikan sensasi berbeda. Yakni memperlancar peredaran darah, terbukti efektif memerangai diabetes, meregeneasri sel-sel tubuh yang rusak hingga menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Baca Juga  Kalahkan Fiorentina, AC Milan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Seri A

Jadi, untuk kamu yang masih penasaran dengan produk Christo Hydrogen Ionization Bottle bisa menghubungi Johan di 0813-4506-7360 dan Ayen di 0812-5680-127 untuk informasi lebih lanjut. (Iman Suryanto)


DomaiNesia