Home ยป Tikam Korbannya hingga Tewas, Warga Bintan Ini terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Tikam Korbannya hingga Tewas, Warga Bintan Ini terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

IDNNews.id, Bintan – Satreskrim Polres Bintan bekerjasama dengan Polsek Bintan Utara membekuk Ma, tersangka pembunuhan warga Bintan pada 1 Januari 2021 lalu.

Kejadian tersebut bermula ketika tersangka dan korban serta beberapa rekannya, sedang minuman keras (Miras) jenis bir di rumah korban.

Dimana saat itu, korban bersama rekannya mabuk sehingga terlibat aduk mulut dengan kakak tersangka. Hingga korban memukul kakak tersangka. Melihat kejadian tersebit Ma (26) tidak terima atas perlakuan tersebut. Dan tersangka emosi dan menghabisi korban dengan pisau dapur.

“Melihat kakak nya di pukul oleh korban tersangka tidak terima dan langsung mengambil pisau kedalam rumah korban dan langsung menikam korban berkali – kali,” kata Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Dwi Hatmoko Wiroseno saat jumpa pers yang digelar di Mapolres Bintan, Senin (4/1/2021).

Baca Juga  Polemik Tagihan Air, Utusan Sarumaha: Masyarakat Jadi Korban dari Sistem yang Tidak Profesional

Dwi juga mengatakan bahwa dari kejadian tersebut pihaknya telah memanggil Empat saksi untuk dimintai keterangan. Sedangkan untuk tersangka telah dilakukan penahan.

“Untuk tersangka kita lakukan pendalaman terkait senjata tajam (sajam)nya. Apakah barang barang bukti tersebut sudah disiapkan atau tidak” ucapnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dan barang bukti sudah berada di Mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka juga dijerat dengan pasal 338 tentang pembunuhan dan pasal 351 ayat 3 tentang penganiayayaan mengakibatkan kehilangan nyawa 

“Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara” tegasnya. (Yuli-kon/Iman)


DomaiNesia