Home » Tinjau Posko Pemenangan, Soerya Respationo Disambut Hangat Tim dan Relawan Sinergi Kepri

Tinjau Posko Pemenangan, Soerya Respationo Disambut Hangat Tim dan Relawan Sinergi Kepri

IDNNews.id, Tanjungpinang – Tim pemenangan dan relawan SInergi Kepri Kota Tanjungpinang menyambut hangat, kunjungan Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo saat menginjakkan kakinya di posko-posko pemenangan yang ada di Kota Gurindam pada Kamis (8/10/2020) siang.

Dalam peninjauan tersebut, tampak hadir H Lis Darmansyah SH, Widiastadi Nugroho, Ketua Tim Kampanye SInergi Kepri Dr. Gita W, Ketua DPC PDIP, Yuniarni Pustoko Weni, dan juga tim pemenangan yang secara langsung posko-posko pemenangan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, HM Soerya Respationo mengapresiasi hadirnya posko-posko pemenangan dan relawan SInergi Kepri di Kota Tanjungpinang.

Pihaknya pun berharap agar tim pemenangan dan relawan untuk selalu bersemangat dan solid dalam mendukung dan menghantarkan pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri Desember 2020.

Baca Juga  Pulau Pengalap Batam Akan Jadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata

“Saya sangat mengapresiasikan hadirnya posko pemenangan dan posko relawan ini. Semoga kita semua bisa solid dan memenangkan SInergi Kepri di Pilkada 2020,” terangnya.

Pihaknya pun berharap Tim SInergi dan relawan Tanjungpinang mampu bekerja maksimal untuk kemenangan SInergi.

“Saya yakin, Tim Sinergi dan relawan Tanjungpinang mampu bekerja keras, cerdas dan bermartabat. Tim Sinergi dan relawan adalah ujung tombak kemenangan kita,” kata Soerya Respationo.(iman)


DomaiNesia

Berita Terkait