Home ยป TKD Targetkan Kemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin 67,4 Persen di Kepri

TKD Targetkan Kemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin 67,4 Persen di Kepri

IDNNews.id, Batam – Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi kepulauan Riau menargetkan kemenangan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Jokowi – Ma’ruf Amin dengan pencapaian presentase sebanyak 67,4 persen.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kepri, Dr. Soerya Respationo SH,MH dalam sambutannya di ramah tamah bersama Cawapres Ma’ruf Amin di Harmoni One Batam, Kamis (15/11).

“67, 4 persen target kemenangan kemenangan Jokowi- Makruf di Kepri saya yakin dan pasti bisa terpenuhi. Mengingat 9 partai politik (koalisi) saat ini sangat solid,” jelas Soerya Respationo.

Menanggapi target kemenangan yang diutarakan Ketua Tim TKD Provinsi Kepri tersebut, Capres 01 Ma’ruf Amin memberikan apresiasi.

Baca Juga  Temui Pelaku Pariwisata, Menparekraf RI Sandiaga Uno Berikan Motivasi

Dan target tersebut menurutnya lebih besar dari Pilpres 2014 silam.

“Insya Allah kita menang. Kenapa? Karena Pak Jokowi bersama saya telah didukung orang-orang hebat yang ada dalam 9 partai politik dan koalisi besar,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, kepuasan masyarakat terhadap pencapaian kinerja Jokowi selama menjabat juga sudah bisa dilihat secara langsung dan dirasakan.

Seperti pembangunan bandar udara, lapangan terbang, pelabuhan, kartu Indonesia sehat hingga kartu Indonesia Pintar.

“Saya yakin semua orang paham, bahwa pak Jokowi sudah meletakan kemaslatan yang sudah dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat. Dan hari demi hari orang kian sadar dan jumlahnya kian bertambah banyak. Oleh karena itu, tiada hari tidak ada deklarasi dukungan terhadap Jokowi – Maruf,” jelasnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia