Home » TKN Nyatakan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

TKN Nyatakan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

IDNNews.id Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin memberikan pernyataan kemenangan paslonnya pada Pilpres 2019. Ketua Harian TKN, Moeldoko mengatakan, TKN memang memiliki hak untuk menyatakan hal tersebut berdasarkan data kredibel quick count yang ada.

“Sebagai calon tidak boleh mengatakan itu, tapi kami adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk memenangkan, hak kami untuk mengumumkan,” tukas Moeldoko di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Jum’at (19/4/2019).

Baca juga : KPU: Ada Upaya Peretasan Terhadap Website Resmi KPU

Moeldoko menegaskan, pernyataan kemenangan ini penting untuk segara disampaikan kepada masyarakat, terutama pada pendukung Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin seperti dilansir Liputan6.

Menurutnya, hal ini dapat memberikan keyakinan kepada para pendukung, serta menangkal pernyataan yang tidak benar.

Foto : Istimewa

“Sehingga satu suara dengan mereka, jangan sampai nanti mereka menunggu, kapan dan seterusnya. TKN malam ini membuat keputusan, pernyataan. Itu kira-kira urgensinya,” ujar Moeldoko.

Baca juga : Jokowi Utus Seseorang untuk Ajak Bertemu Prabowo

Moeldoko menambahkan, pernyataan ini juga agar para pendukung dapat melakukan syukuran atau perayaan.

“Syukuran sudah banyak yang minta izin kepada saya. Besok sudah ada syukuran dari alumni SMA Jakarta, ada juga syukuran dari relawan-relawan lain. Dan itu hak mereka untuk merayakan dan sangat bagus karena memang kita merasa menang,” ia mengakhiri. (*)

Baca Juga  Dewan Batam Kembalikan Pansus Kampung Tua ke Bapemperda

DomaiNesia

Berita Terkait