Home ยป Varian Daging Ayam nan Empuk dan Pedas di Harris Resort Barelang Batam ini Bikin ‘Nagih’

Varian Daging Ayam nan Empuk dan Pedas di Harris Resort Barelang Batam ini Bikin ‘Nagih’

IDNNews.id, Batam – Menambah pengalaman baru di lidah dengan racikan bumbu-bumbu asli nusantara, Harris Resort Barelang Batam menghadirkan menu teranyar ‘bergenre’ pedas nan ‘maknyus’.

Menu yang bisa dinikmati di Rocksalt Beach Club ini, bisa dinikmati sambil menikmati pemandangan kolam renang dan pantai.

Untuk itu, Kamis (14/1/2021) siang, Harris Resort Barelang Batam menghadirkan Sate Bakar Taliwang dengan bumbu local plecing kangkung, nasi serundeng dan sambal embe, dan ada Grilled chicken basil with rosemary sauce.

Di antaranya, Croque Monsieur yang ditawarkan dengan harga Rp80 Ribu setiap porsinya. Kuliner Toast Bread ala Italia yang di panggang dengan keju dan daging ‘slice’ ini dijamin menggugah selera.

Baca Juga  Otoritas Jasa Keuangan Bakal Resmikan Bank Digital di Indonesia

Yosep R Setiawan, Chef de Partie Harris Resort Barelang Batam mengatakan bahwa selain kuliner tersebut, Rocksalt Beach Club juga menawarkan beberapa makanan penggugah selera lain.

Di antaranya Grilled Chicken Basil With Rosemary Sauce dengan harga sekitar Rp. 135 ribu yang menjadi primadona.

Untuk memunculkan rasa khas ayamnya, pihaknya memberikan perlakukan khusus, sehingga menimbulkan daging ayam yang empuk dan dibaluri saus sebagai pelengkap rasa.

“Biar empuk, ayamnya dimarinasi selama dua hari kemudian dipanggang,” jelasnya.

Sementara untuk Sate Bakar Taliwang yang ditawarkan dengan harga Rp.135 ribu yang tidak kalah lezat. Sate ayam yang dibakar dengan tambahan sambal, sayur dan nasi sebagai pelengkap.

Baca Juga  Sekda Kepri: Jika Sudah Divaksin Sinovac, Tak Perlu Lakukan Tes Covid-19 Saat Bepergian

Ada yang menarik pada menu yang ditawarkan Rocksalt Beach Club kali ini. “Softdrink Tea”, teh dengan sensasi soda di mix sempurna aroma bunga. Minuman jenis ini bisa kalian nikmati apabila datang ke tempat ini.

Kemudian menu minuman yang ditawarkan yaitu Vanilla Agria dengan campuran buah lemon dan jeruk yang membuat tamu ketika mencicipinya semakin penuh energy dengan kandungan vitamin C dari buah tersebut, dan Canela Jim racikan minuman dari kuning telur, nanas dan jeruk nipis untuk minuman cocktail.

Sementara itu, Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan bahwa Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

Baca Juga  Otoritas Jasa Keuangan Bakal Resmikan Bank Digital di Indonesia

“Tamu-tamu bisa menikmati menu ini baik untuk makan siang atau malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort,” jelasnya.

Segera datang dan pesan menu-menu lezat penggugah selera di Rocksalt Beach Club Harris Resort Barelang dengan reservasi ke nomor 0778 409 1111. Kalian juga bisa mengakses IG : harris_barelang atau bisa datang langsung ke Harris Resort Barelang Batam yang beralamat di Tembesi, Sagulung, Batam City. (Tarina Catur WA)


DomaiNesia