Home » Visi dan Misi Anshar dan Marlin: Terwujudnya Kepri Makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya

Visi dan Misi Anshar dan Marlin: Terwujudnya Kepri Makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya

Ansar Ahmad dan Marlin Agustina
Ansar Ahmad dan Marlin Agustina

IDNNews.id, Tanjungpinang – Letak Strategis dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kiranya menjadi salah satu keunggulan. Dimana Kepri berada di salah satu jalur perdagangan terpadat di dunia dengan laut yang luas.

Selain itu, Kepri juga memiliki kawasan ekonomi yang belum dikembangkan, memiliki generasi millenial yang siap bersaing, memiliki pengusaha yang tangguh, serta memiliki ASN yang siap bekerja secara professional.

“Kita juga memiliki modal sosial keharmonian warga untuk mendukung tumbuh dan berkembangnya perekonomian kita ke depan. Keunggulan ini harus kita kemas untuk sebuah kemajuan Kepulauan Riau yang sesuai harapan masyarakat,” jelas Ansar Ahmad dalam visi misinya.

Menurut Ansar, lemah dan terpuruknya pembangunan ekonomi sepanjang tahun 2020 ini tidak dapat terlepas dari pandemi covid 19. Langkah awal yang harus dilakukan guna memulihkan ekonomi adalah dengan terlebih dahulu menjamin kesehatan masyarakat agar tetap terjaga dan produktif.

Baca Juga  Pulau Pengalap Batam Akan Jadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata
Ansar Ahmad dan Marlin Agustina
Ansar Ahmad dan Marlin Agustina

Untuk itu tidak berlebihan rasanya, jika dirinya bersama Hj. Marlin Agustina menaruh hormat yang setinggi-tingginya kepada tenaga medis, TNI dan Polri yang telah berjuang digarda terdepan siang dan malam tanpa mengenal lelah demi masyarakat Kepri agar tetap sehat.

Kedepan, dirinya berharap semua pihak harus tetap bersama-sama bergandeng tangan untuk melewati badai pandemi ini.

“Dua hal paling mendasar dalam pandangan kami telah kami sampaikan terkait dengan kondisi Provinsi Kepulauan Riau saat ini. Untuk itu, tidak berlebihan jika kami ingin berkontribusi lebih banyak melalui tenaga, pikiran, koneksi serta pengalaman yang kami miliki untuk membawa Provinsi Kepulauan Riau menuju Provinsi Kepulauan Riau yang pulih ekonominya, makmur rakyatnya,” tegasnya.

Baca Juga  Telkomsel Maknai Hari Santri Nasional dengan Memperkuat Potensi Santri dalam Pengembangan Solusi Digital

DomaiNesia

Berita Terkait