Home » Wujud Nyata Menjaga Keselamatan Pengendara, Jasa Raharja Bersihkan Puluhan Rambu Lalu Lintas

Wujud Nyata Menjaga Keselamatan Pengendara, Jasa Raharja Bersihkan Puluhan Rambu Lalu Lintas

IDNNews.id, Batam – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, PT Jasa Raharja (Persero) secara serentak di seluruh wilayah Indonesia melakukan giat bersih-bersih rambu lalu lintas.

Hal ini sengaja dilakukan sebagai bentuk dan bukti nyata BUMN hadir untuk negeri. Pada kesempatan ini, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau dengan mengajak mitra terkait, yaitu dinas perhubungan dan kepolisian, juga turut berpartisipasi dalam kegiatan “Rambu Bersih untuk Keselamatan Lalu Lintas”

​“Hari ini, kita membersihkan 70 rambu lalu lintas. Demi keselamatan para pengendara, kita harus berpartisipasi aktif membersihkan kotoran pada rambu-rambu lalu lintas. Sehingga tidak menghalangi pandangan masyarakat yang melakukan perjalanann” jelas Tamrin Silalahi, Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau.

Baca Juga  Meski Sudah Divaksinasi, Masih Bisa Terpapar Covid-19. Ini Penjelasannya

​Kegiatan Rambu Bersih untuk Keselamatan Lalu Lintas, ini diharakan bisa memberikan kemudahan bagi para pengguna jalan raya dalam melihat papan rambu yang sudah disediakan.

​“Kegiatan Rambu Bersih untuk Keselamatan Lalu Lintas ini, harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan aman. Kepada rekan-rekan sekalian agar tetap memperhatikan kondisi sekitar rambu yang akan dibersihkan,” kata Iptu Sumirah, Kanit Diyaksa Polresta Barelang.

​Semoga dengan keberadaan rambu lalu lintas yang terlihat jelas, bersih dari kotoran, dapat meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat penguna jalan raya dalam mematuhi rambu. Sehingga kecelakaan dapat dicegah dan angka kecelakaan yang tinggi di Wilayah Kepulauan Riau dapat berkurang. (*)

Baca Juga  Diduga Lakukan Pemerkosaan, Pasutri di Amankan Sat Reskrim Polres Bukittinggi

DomaiNesia