Home ยป Yonex Thailand Open 2021: Hendra Ahsan Tundukan Wakil India

Yonex Thailand Open 2021: Hendra Ahsan Tundukan Wakil India

Mohammad Ahsan Hendra Setiawan

IDNnews.id – Pasangan Ganda Putra asal Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengamankan satu tiket babak perempat final Yonex Thailand Open 2021 BWF World Tour Super 1000.

Laga perebutan tiket perempat final berlangsung di lapangan dua Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1) tadi. Untuk ketiga kalinya, Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan peringkat ke 10 dunia asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chrirag Shetty.

Meski dapat perlawanan ketat, tetapi Ahsan/Hendra hanya bermain dua game dalam durasi waktu 34 menit. Angka kemenangan setiap gamenya pun ketat. Di game pertama Ahsan/Hendra menang dengan angka 21-19 dan game dua 21-17.

Lolos ke babak perempat final Yonex Thailand Open 2021, Ahsan/Hendra akan menantang pasangan unggulan tujuh asal Korea Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Sebelumnya pasangan Korea itu mengalahkan wakil tuan rumah Weeraphat Phakjarung/Wongsathorn Thongkham dengan angka akhir 21-9 dan 21-12.

Baca Juga  Disuntik Vaksin Corona, Lansia di Norwegia Meninggal Dunia

Pertemuan dengan wakil Korea itu menjadi perjumpaan yang kedua kalinya bagi Ahsan/Hendra. Meski Ahsan/Hendra lebih diunggulkan, tetapi di pertemuan pertama mereka, Ahsan/Hendra mengalami hasil buruk. Ahsan/Hendra dapat dikalahkan oleh pasangan peringkat delapan dunia itu. Kala itu, Ahsan/Hendra kalah dalam duel rubber game, 21-13, 12-21 dan 13-21 pada turnamen Hong Kong Open 2019 lalu.

Sumber:PB Djarum


DomaiNesia