Home ยป Yuk Nikmati Ramadhan Staycation di Ibis Styles Hotels Batam Nagoya

Yuk Nikmati Ramadhan Staycation di Ibis Styles Hotels Batam Nagoya

Ibis Styles Hotels Batam Nagoya
Ibis Styles Hotels Batam Nagoya

IDNNews.id, Batam – Selama bulan suci Ramadhan di masa pandemi Covid-19, kiranya menjadi momen yang tepat untuk lebih banyak mendekatkan diri pada keluarga sekaligus mendalami ilmu agama.

Namun demikian, tak bisa disangkal jika rasa jenuh dan bosan bisa saja mendatangimu. Demi menjaga kualitas dan semangat berpuasa, tidak ada salahnya mencoba suasana baru. Salah satunya dengan Staycation selama Ramadan di Hotel yang kamu inginkan.

Sebelum merencanakan staycation, tentunya juga harus memperhatikan kondisi fisik terlebih dulu. Jika merasa kurang fit seperti menunjukkan gejala flu ringan atau demam, sebaiknya tunda rencana staycation hingga kondisi tubuh normal kembali.

Ibis Styles Hotels Batam Nagoya
Ibis Styles Hotels Batam Nagoya

Hal ini penting, karena daya tahan tubuh yang melemah bisa menjadi celah masuknya virus ke dalam tubuh.

Baca Juga  Libur Lebaran, Saatnya ke di HARRIS Resort Barelang. 'Banyak Promo Loh'

Selain itu, memilih hotel mana yang menjadi tujuan staycation juga harus dipikirkan hotel mana yang memiliki SOP yang ketat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes). Seperti yang ditawarkan oleh Ibis Styles Hotels Batam Nagoya ini.

Hotel yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Batam ini menawarkan paket Ramadhan Staycation dengan hanya Rp.399.999/net.

Zefry Apriyanto, Asst. Director of Sales Ibis Styles Batam Nagoya saat dihubungi awak media membenarkan paket Ramadhan Staycation tersebut. Dimana promo paket ini berlaku sejak 13 April hingga 12 mei 2021 mendatang.

“Dengan harga Rp.399.999 net tersebut, pengunjung bisa menempati ukuran Superior Room,” jelas Zefry, Senin (19/4/2021) pagi.

Baca Juga  Bolehkan Bayar Zakat Fitrah dengan Uang? Berikut Penjelasan Majelis Ulama Indonesia
Ibis Styles Hotels Batam Nagoya
Ibis Styles Hotels Batam Nagoya

Selain itu, tambahnya, sudah termasuk daily breakfast atau santap sahur untuk 2 orang. Gratis akses ke Swimming Pool dan Fitnes Center, serta menggunakan WiFi berkualitas baik di dalam kamar maupun di semua area dalam hotel.

“Untuk penerapan protokol kesehatan, Ibis Styles Hotels Batam Nagoya telah melaksanakannya sesuai standar yang diberikan oleh Pemerintah. Mulai dari pengecekan suhu badan tamu dan karyawan, mengisi data tamu/karyawan dengan catatan suhu badan, serta tempat cuci tangan dan hand sanitizer yang disediakan terpisah untuk tamu dan karyawan,” terangnya.

Ibis Styles Hotels Batam Nagoya yang memiliki memiliki 187 kamar ini, juga memberlakukan sterilisasi secara rutin di setiap kamarnya. Bahkan seluruh area publik hotel juga dilakukan penyemprotan disinfektan secara periode.

Baca Juga  Rekomendasi HP Xiomi untuk Abadikan Momen Lebaran
Ibis Styles Hotels Batam Nagoya
Ibis Styles Hotels Batam Nagoya

“Selain itu, petugas yang berada di lobi dan area parkir wajib menggunkan masker, pelindungwajah, dan sarung tangan serta memastikan dalam keadaan bersih dan steril,” tutupnya.

Jadi, Staycation selama Ramadhan dengan nyaman dan aman di Ibis Styles Hotels Batam Nagoya kenapa tidak. Cukup hubungi nomor (0778) 570 70000 untuk informasi. Atau menghubungi 0811 701 987 (Zefry) dan 0853 5577 3555 (Edward) untuk pemesanan secara langsung. (Iman Suryanto).


DomaiNesia